Rabu, 06 Februari 2019

RAK GONDOLA DAN PERELENGKAPAN SWALAYAN AREA JOMBANG



   Rak Minimarket menyediakan berbagai model rak, Rak double dan rak single dengan banyak varian warnanya dari putih, merah, orange, hijau dan masih banyak warna yang lainnya. jika anda nanti ingin mengambil atau memesan rak minimarket dari showroom kami anda nanti bisa memilih warna yang anda sukai. jadi selain Rak Gondola kami juga tersedia aneka perlengkapan swalayan,Aksesoris dan kami juga melayani konsultan pendirian dan pendampingan toko yang sudah berpengalaman.

Perlengkapan swalayan yang anda butuhkan juga tersedia di toko rak minimarket, perlengkapan seperti meja kasir+shelving, keranjang belanja(MIRANI), box obral, standing floor dan masih banyak lagi perlengkapan yang lain. dan pastinya anda berminat untuk perlengkapan yang kami infokan ini karena agar lebih lengkapnya toko anda ,dengan adanya perlengkapan ini toko bisa menjadi lebih efisian dan teratur. 

Untuk itu bagi yang ingin melihat lebih detainya bisa Langsung saja anda mengunjungi  showroom  toko rak minimarket kami yang ada dijalan Ruko.Sumberdadi ,kec.Sumbergempol timur SMP 1 Tulungagung. 


Bisa kontak kami lewat via w.a 085729841431








Tidak ada komentar:

Posting Komentar