Kamis, 25 April 2019

RAK GONDOLA AREA TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

Rak Minimarket hadir di area tulungagung, dengan tersedianya rak gondola disini mempermudah anda nantinya untuk anda yang menginginkan rak gondola sekaligus perlengkapan swalayan,karena  kami juga tersedia berbagai perlengkapan toko yang anda butuhkan. Bagi anda yang ingin mengawali usaha dengan membuka toko yang ukuran standart silahkan bisa langsung ke showroom kami.

Rak double dan rak single disini tersedia dengan banyak warna variannya dari putih, merah, orange, hijau, kuning dan masih banyak warna lainnya. jika anda nanti ingin mengambil atau memesan rak dari showroom kami anda nanti bisa memilih warna yang anda sukai. jadi selain Rak Gondola kami juga tersedia aneka perlengkapan swalayan, dan juga Aksesoris dan kami juga melayani konsultan pendampingan pendirian toko baru.

Rak Minimarket saat ini untuk menjelang bulan ramdhan telah tersedia bonus untuk anda yang ingin membeli rak dari toko kami dengan anda membeli rak gondola senilai 10 juta bapak/ ibu mendapatkan Bonus Scanner, Printer Kasir eppos di tambah Software( yang sudah termasuk install dan Training 2 jam).


untuk itulah kami hadir di sekitar anda untuk memulai itu semua, untuk lebih jelas dan valid silakan datang ke showroom kami di : Jl. Raya Sumbergempol Komplek Ruko Ds. Sumberdadi Kec Sumbergempol Kab. Tulung Agung ( Arah mana aja turun di SMP 1 Sumbergempol jalan ketimur 100 meter ruko tengah selatan jalan)

atau hub WA 085729841431
klik web kami 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar