Selasa, 09 Juli 2019

RAK MINIMARKET AREA MADIUN

Di jawa timur telah hadir cabang dari Ritelteam yakni toko Rak Minimarket area Tulungagung. Rak Gondola sekarang lagi trend-trendnya jadi cocok banget untuk mengisi ruangan toko anda yang kosong, kami disini menyediakan bagi Bapak /Ibu yang menginginkan atau berminat ingin memiliki rak  dari kami silahkan karena kami membantu anda untuk mempercantik toko anda dengan rak gondola dari showroom kami. Jadi rak kami disini dengan model rak single dan rak double.
Rak double dan rak single dengan banyak warna varian dari Putih, Biru,  Merah, Orange, Hijau, Kuning, Merah Muda, Hitam,  dll. jika anda nanti ingin mengambil atau pesan rak dari showroom kami anda nanti bisa memilih warna yang anda inginkan. jadi selain Rak Gondola kami juga tersedia aneka perlengkapan swalayan, aksesoris dan kami juga melayani konsultan pendirian toko.
Rak anda akan lebih menarik lagi jika ditambah dengan aksesoris rak seperti Mika Harga, Stopper (pagar gondola), Hook (cantolan) Hook Single dan Hook Double untuk ukuran dari 15 cm, 20cm, 25cm, dan 30cm jadi jika anda tertarik dengan rak yang kami paparkan di atas dan perlengkapan serta aksesoris rak yang kami sediakan agar rak lebih kelihatan bagus dan rapi .
Jadi anda sekarang tidak usah jauh-jauh karena saya sebagai kariyawan toko siap membantu anda untuk memberi pelayanan terbaik untuk bapak/ibu yang ingin berkunjung ke toko rak minimarket kami yang terbuka untuk semua kalangan dari, pengusaha toko minimarket, toko buku, toko fashion, toko bangunan yang saat ini membutuhkan rak  dari kami yakni rak minimarket jawa timur siap membantu anda mempercantik ruangan yang anda miliki saat ini.
untuk itulah kami hadir di sekitar anda untuk memulai itu semua, untuk lebih jelas dan valid silakan datang ke showroom kami di : Jl. Raya Sumbergempol Komplek Ruko Ds. Sumberdadi Kec Sumbergempol Kab. Tulung Agung ( Arah mana aja turun di SMP 1 Sumbergempol jalan ketimur 100 meter ruko tengah selatan jalan)
atau hub WA 085729841431
Hubungi web kami di bawah ini
www.rakmurah.net                                                                                            www.konsultanjualrak.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar